Google+ Facebook Twitter MySpace SC

Friday, December 21, 2012

Posted by iqbal yaa iqbal bukan orang lain On 8:05 PM

7 Tips Olahraga Pagi Dengan Baik dan Semangat



Cuaca Minggu ini kurang bersahabat nih, Khususnya Kota medan Suhunya Dingin Banget Di tambah Hujan yang turun seharian matahari nongol cuman sebentar habis itu lenyap, Kayak Di brastagi saja dingin nya apalagi di tempat sebenarnya Duh gk terbayang deh dinginnya kayak mana. Nah berhubung banyak yang sakit di saat musim seperti ini yang begitu dingin tentunya untuk menghindari sakit tersebut tubuh kita mesti kuat dan panas mengapa? 

Kalau tidak maka tubuh kita bakalan masuk angin,Flu,Demam Dan segala jenis sakit akan gampang terkena ke tubuh kita nah untuk dapat menghindari hal tersebut kita di usahakan Olahraga Pagi agar badan kita tetap bugar dan sehat dan tidak gampang terkena sakit walaupun dalam cuaca dingin seperti ini guwa punya 7 tips Olahraga  yang baik dan tentunya dengan semangat agar olahraganya jadi seru


  1. Saat Bangun Tidur Pagi sebelum Olahraga Pagi usahakan Minum air putih 2 gelas agar tidak dehidrasi karena selama tidur kita banyak kekurangan cairan tubuh
  2. Usahakan Olahraga Jam-Jam Setengah 6 Pagi WIB karena Udara nya masih sejuk dan tentu sangat sehat buat paru-paru kita.
  3. Lakukan Lari jogging untuk tahap pertama mau keliling komplek atau keliling kota pun jadi asal sanggup aja.
  4. lalu Lakukan Olahraga Pemanasan banyak teknik pemanasan tergantung dari berapa banyak cara yang kalian ingin kan.
  5. Kalau Matahari Sudah Nongol/Muncul Berjemurlah karena sangat baik buat tubuh kita sekalian  menghangatkan Badan. 
  6. Nah agar semangat dalam olahraga Ajak keluarga, teman,tetangga ,atau pacar biar semakin seru  olahraga mu dan semangat dong kalau ada  pacar yang menemani kita hehehe.
  7. Kalau tidak ada yang bisa di ajak mendingan sendiri ditemani oleh musik karena musik dapat membuat pikiran seseorang menjadi semangat,sedih atau pun senang.

Nah itulah beberapa tips dari guwa semoga olahraga mu makin baik dan semangat yah.

0 komentar: