Google+ Facebook Twitter MySpace SC

Tuesday, January 22, 2013

Posted by iqbal yaa iqbal bukan orang lain On 5:44 PM

Tahun Baru, Rambut Baru

Baru & Kini

Tahun Baru, Rambut Baru


Ini semua soal pilihan, kata Louis Phillip Kee, konsultan rambut internasional. “Rambut dibiarkan tergerai bebas, serta harus lurus dan mengikuti gaya dengan kilau dan kelembutan yang menawan,” katanya. Inilah tata rambut untuk menghiasi kepala Anda dengan gaya di tahun mendatang.
Rumbai Rambut Mode Kini
“Gaya rambut Bang akan  akan terus diikuti sampai tidak lagi dianggap modis -- gaya ini dapat memperindah atau merusak penampilan,” kata Kee, yang merekomendasikan penataan rambut dengan sudut-sudut tajam, untaian rambut yang disapu ke samping dan tidak simetris, ujung rambut yang bergerigi, untuk memanfaatkan tren ini secara maksimal. Gaya rambut Bang juga merupakan cara jitu untuk memperbarui tata rambut ketika anggaran Anda ketat.
Boho Chic
Panggung peragaan busana telah menampilkan rok yang melambai-lambai, lengan bentuk lonceng, dan gaun maksi yang mengingatkan gaya tahun 70-an -- wajar jika tren gaya rambut kucir akan mengikuti. “Kita telah melihat perputaran gaya rambut, dari retro spiral hingga gaya rambut berombak yang mulus, serba gaya, seksi dan bergerai. Rambut dapat bergaya alami, liar, dan ikal dengan banyak tekstur untuk tampil menggoda dan romantis,” kata Kee. (Bayangkan rambut bagian tengah yang dilepas, kelenturan rambut tipis, ’rambut megar inspirasi Afro dan skarf warna cerah.)
Mengintip Pixie
Ikuti petunjuk dari aktris Emma Watson yang membintangi film Harry Potter, yang bisa dijadikan contoh, bagaimana potongan rambut gaya pixie dapat dilakukan dengan benar. Gaya yang dipopulerkan oleh Twiggy pada tahun 60-an, telah pula ditiru oleh para aktris, seperti Carey Mulligan, Michelle Williams, dan Natalie Portman. Menurut Kee, potongan pendek terkini juga menampilkan banyak tekstur dan garis luar geometris.
Rambut Seadanya
Gelung rambut yang acak-acakan dan berombak, gaya bob yang bergelombang, tampak di seluruh penjuru karpet merah. Padankan penampilan yang belum tuntas ini dengan tata rias yang bersih: Cobalah warna lipstik merah membara, warna anggur atau buah berry.
Klasik dan Berkelas
A.S. Pemimpin Redaksi majalah Vogue, Anna Wintour, pakar mode tersohor, memiliki gaya rambut bob seperti Louise Brooks selama puluhan tahun. Ini menggambarkan pepatah lama, “Kalau tidak rusak, jangan diperbaiki.” Gaya abadi akan selalu hadir untuk ditiru -- dan, meskipun menyenangkan serta menarik untuk melihat mode apa yang akan muncul musim ini, kami selalu punya pilihan untuk tetap teguh dengan gaya klasik.
Kode Warna
Apabila menyangkut soal rona warna hingga saat-saat terakhir, patokannya bergerak dari ultra-edgy hingga super-feminin. Kee menunjukkan, “pengaruh gaya jalanan dan warna perkotaan yang menampilkan warna bertekstur  emas, perak dan secercah warna merah muda -- semuanya menantang dan berani -- berikut warna cokelat, tembaga, dan perunggu yang menciptakan siluet cantik yang terpahat.

0 komentar: