Google+ Facebook Twitter MySpace SC

Thursday, February 14, 2013

Posted by iqbal yaa iqbal bukan orang lain On 9:12 AM

assalamu'alaikum wr.wb..
permisi sebentar yaa....
gue mau cerita tentang masa-masa PKL gue yang sangat singkat nih... -|Sedikit iseng-iseng sih..|-

Dimulai dari penasaran pada saat pertama kali gue menduduki kelas/tingkat 2 SMK.,
Gue Sampe-sampe kepo banget sama kaka kelas gue.. (kebetulan saat itu yang gue kenal hanya 2 orang kaka kelas.. 2dua nya cewe lagi..)
Gue sempet nanya kayak gini#
PKL itu apa sih???
PKL itu NGapain aja sih??
Enak nggak sih kalo PKL??
Kepo Banget kan gue... hehehe
nah sekarang semua itu tanpa di kasih tau oleh kaka kelas gue/ orang lain lagi, gue bisa menjawab nya...  *#Anjrooooot......   hehehe

™yang pertama #Cekidot
#*PKL itu Apa Sih??
answer@ PKL itu singkatan Dari PRAKTEK KERJA LAPANGAN (Khusus Untuk Pelajar SMK), Maksud nya Praktek Kerja Lapangan Apa?
 yang Di Maksud Praktek Kerja Lapangan yaiutu =>> Semua yang telah di pelajari dan di kuasai saat kita masih belajar di sekolah, harus di terap kan lewat
program PRAKTEK KERJA LAPANGAN (PKL).. gitu.. kalo kalian belum bisa dan belum menguasai bidang keahlian kalian yaaa itu sih
tanggung jawab kalian.. hehehe kenapa waktu belajar ngga perhatiin guru.?!?

™Yang kedua #Cekidot
#* PKL itu ngapain aja siiih???
answer: PKL itu yaaaa sebelas12 sama seperti orang kerja.. tapi di PKL ini kalian ngga bakal melakukan tugas-tugas yang berat dan yang belum kalian kuasai pastinya
     paling jika kalian ngga bisa kalian pasti dapat complaint dari client ataupun pembimbing kalian di instansi.. Legowo saja... hehehe

™yang ke tiga #Cekidot
#*Enak ngga sih Kalo PKL???
answer: Yaaa ada enaknya, ada juga ngga enak nya...
     misal nya seperti ane, ane dulu PKL di Tempat Pemasangan wirelles/ISP (INTERNET SERVICES PROVIDER).. ngga enak nya
    1. kalau ada mantanance pasti daerah nya jauh-Jauh.. dan ngga pakai mobil kantor.. malah pakai motor ane sendiri.. :(
        akibat nya ane harus sering sering services  motor ane ke bengkel resmi.. (Keluar duit lagi)
    2. Suddah pasti ngga di GAJI
 dan Enak nya...
    1. kalau ngga ada kerjaan Internetan Puas Banget... karena apa? karena kan kantor ane tempat pembelian,pemasangan,& Services Internet di se jabodetabek..
hehehe... :D
    2. karena kantor ane nggak ada jam istirahat jadi ane bisa keluar kantor untuk cari makan... (Keluar kantor semaunya ane aja)

Okeh... Thanks,. segitu dulu yaa Story 2 bulan PKL dari gue..
terima kasih dan wassalamu'alaikum wr.wb.. :D

0 komentar: