Google+ Facebook Twitter MySpace SC

Sunday, October 6, 2013

Posted by iqbal yaa iqbal bukan orang lain On 3:54 AM
Hallo Para pembaca..
Udah pada tau belum margo City Mall Depok? , yap! Mall itu berada di jalan margonda raya..
Dan udah pada tau belum tanggal 07 oct 2013-13 oct 2013 ada acara apa di margo city?

oke simak yaaa..!!
Kenalin nama gue iqbal, dan gue kelas 3 SMK jurusan TKJ.
kebetulan di sekolah gua ada seminar dari kepala http://giant-computer.com namanya pak rudy. singkat lanjut pembahasan.
di margo city itu mengadakan event dari mulai tingkatan sekolah SMP-SMA-SMK.
  • Untuk SMP event yang di adakan ialah kehebatan saat presentase (Presentase event)
  • Untuk SMA event yang di adakan ialah Memperkenalkan Majalah-majalahnya (Magazine Event)
  • Dan Untuk SMK event yang di adakan ialah Lomba merakit PC tercepat se DEPOK MANNN!
Saat itu tanggal 02 oct 2013 tempat gua sekolah mengadakan seleksi merakit PC tercepat (Khusus SMK), dan hasil seleksi gue paling tinggi yaitu 05.14 minuts.
tapi gue malah ga di pilih untuk lomba merakit PC tercepat, eeehhh malah di suruh jaga stannd Laptop di pameran. tapi ga apa lah...

oiya.. MARGO CITY MALL Mengadakan even itu dengan salah satunya sponsored dari INTEL Brooo!!!
 Keren Ga tuh..!!!
Dan untuk juara merakit PC hadiahnya yang gua dengar yaitu Sebuah TABLET SAMSUNG 7" ,Lumayan Kan?

Tunggu Apa Lagi, Ayo Come to Margo city Mall Depok 07 oct - 13 oct 2013.
Dan jangan lupa klik link di bawah :) Thanks.

0 komentar: