Google+ Facebook Twitter MySpace SC

Tuesday, November 26, 2013

Posted by iqbal yaa iqbal bukan orang lain On 1:23 AM
Hallo selamat sore..

Baru pulang sekolah nih gue..
gue pulang boncengin temen gue yang berat nya hampir 3 karung beras yang ukuran 12Kg lah..
nickname nya "gendut", So.. gue panggil dia gendut..
saat di jalan gue sama gendut saling ngobrol..
the first si gendut ngobrolin Jacket red, eh tiba-tiba dia ngomongin wanita yang pernah gue ceritain
di KISAH KU-#1, dan spontan gue langsung penasaran kan..
gendut bilang si wanita yang di KISAH KU-#1 itu suka curhat sama dia, saat gendut tanya ke
wanita tersebut :
G : Ma*** lu kok sama si riko(mantan si Ma***) waktu jadian bisa sama-sama punya saudara kembar
sih?
M : Gua juga ga tau dut.. sebenernya gua juga ga suka sama dia.. tapi mau gimana lagi dia nya suka
sama gua
G : Lah kan lu ga suka sama riko? kenapa lu terima?
M : Abisnya gua takut kalo gua tolak nanti malah gua di pelet lah di santet lah dll. kan gua juga
ngeri kalo digituin.. makanya dut sekarang kalo ada cowok bagaimana pun juga yang mau jadi
pacar gua, gua bakalan terima walaupun gua ga suka..
~ Lalu si gendut diam sejenak... DAN.. kembali ngomong..~
G : bal si aw**k kan kemarin lucu bal
Gue : lucu kenapa?
G : iyaa.. si Ma*** di godain sama dia sambil nyanyi pake gitar.. pas pertama mau nyanyi dia bilang
"lagu ini ku persembahkan untuk mu Ma***" haha eh terus pas udahan nya dia bilang
"I LOVE YOU sayang"
Gue : buset dah mantep tuh (padahal gue lagi mikir keras)
G : terus lu inget ga bal hari minggu kemarin saat pemotretan BTS?
Gue : iya kenapa?
G : kan kemarin pada megang gambar huruf satu/satu yaa.. eh terus dia bilang sama temen nya
katanya si Ma*** mau pegang huruf "A" aja.. gua rasa itu maksud nya si aw**k dah bal..
terus kan gua samperin tuh langsung gua godain.. "cielah.. milih "A" pasti buat aw**k"
Gue : asik dah (sengaja jawab singkat)


~Dan akhir nya sampai juga tempat tujuan... gue pulang  langsung gue ketik ceritanya.

Follow aja twitter gue @iqbaljakho, dan jangan lupa di mention kalo mau di follback..
Ada yang punya instagram? follow aja @iqbaljakho juga.. nanti di follback kok :)
Daaaaan ini dia FANSPAGE gue http://on.fb.me/15Cgmj2 di like yaa :)

DAN kalau sudah frustasi mending lihat gambar ini!


0 komentar: